SIMAAN AL QUR’AN- DPD NASDEM PONOROGO Pak UDIN LEGOWO

 


Ponorogo,WG (02/9) 6 Partai Kolasi akhirnya mengusung Paslon Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono, pada Pilkada Ponorogo 2020, yaitu : NasDem, PKB,Gerindra, Demokrat, Golkar, PKS. Yang akan menggelar deklarasi pada 03 september 2020, di wilayah pasar pon. DPD Partai NasDem menggelar Sima’an Al Qur’an (02/9) dimulai ba’da subuh hingga pukul 17.00 WIB bersama masyarakat lingkungan kantor DPD Partai NasDem Ponorogo, di Jalan Batoro Katong berdekatan dengan lokasi deklarasi.kegiatan ini dimaksudkan untuk sukses pilkada 2020, sekaligus membangun silaturrahmi  dengan masyarakat lingkungan dimana deklarasi paslon akan digelar.


Pak Udin  Legowo

Saifudin dimyati atau akrab disapa pak udin. Selaku Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo, mengaku legowo dengan terbitnya rekomendasi koalisi parpol pengusung Ipong-Bambang untuk pilkada 2020, untuk memperkokoh kemenangan, dimana sebelumnya sempat mencuat nama pak Udin untuk mendampingi Ipong, kendati partainya bisa mengusung sendiri tanpa koalisi. “kepentingan partai lebih kita kedepankan, daripada kepentingan pribadi, sesuai kultur yang dibangun Partai NasDem selama ini” tuturnya. Kultur yang dimaksud adalah : Politik anti mahar, Restorasi Indonesia dan gerakan perubahan.

Tidak banyak yang tahu bahwa Pak Udin berkecimpung di NasDem sejak Ormas NasDem berdiri hingga terbentuk menjadi Partai, kultur dan Ideologi partai benar-benar diterapkan dalam rangka pembesaran partai beserta ubo rampen-nya, membuka ruang seluas-luasnya bagi siapa saja untuk berkiprah dalam wadah partai nasdem.

Baliho Pilkada 2015 Partai NasDem
Ia juga yang mendorong dan mengusung Ipong Muchlissoni pada pilkada 2015, dengan dukungan partai NasDem, mempopulerkan Soedjarno menjadi Wakil Bupati yang sempat menjadi fungsionaris Partai NasDem, meskipun kemudian berpindah ke PAN, untuk menjaga soliditas koalisi. Pak Udin memandang partai NasDem sebagai amanah yang harus dijalankan, kepentingan umum lebih dikedepankan, meneladani pribadi sosok Ketua Umum Surya Paloh, yang tetap konsisten menjaga marwah partai meski tanpa jabatan. “inilah sikap yang harus diteladani, jika benar-benar menjalankan Restorasi Indonesia dan Gerakan Perubahan” tutur Gus Faruq, Sekretaris DPD Partai NasDem Ponorogo. (danz)
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

3/recent/post-list

Support

3/recent/post-list