POLITIK HUMANIS; NASDEM PONOROGO BERI SANTUNAN UNTUK PEJUANG RESTORASI

 

Ponorogo,WG (11/11) DPD Partai NasDem Ponorogo, memberikan santunan untuk pejuang restorasi, dalam acara HUT Partai NasDem yang ke-9 di Aula Kantor Partai NasDem Ponorogo, Jl.Batoro Katong, No.214.

Pejuang restorasi adalah mereka yang telah bersama-sama memperjuangkan Partai NasDem dan telah menghadap sang Khaliq. santunan diserahkan kepada keluarga almarhum Joko Hadi Priyanto (Mantan Ketua DPC Partai NasDem kecamatan Kota (Ponorogo) yang diwakili oleh istri almarhum,  Susi Badriyah, Keluarga menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang peduli dan masih mengingat, sehingga Partai NasDem tidak sekedar Partai namun sudah  menjadi bagian dari keluarga kami. tidak lupa menyampaikan permohonan maaf bila almarhum selama ini ada kesalahan di keluarga besar Partai NasDem. Tutur Susi Badriyah menambahkan.

Partai NasDem sangat peduli dan mengapresiasi terhadap para kader yang gugur dan telah memperjuangkan Partai NasDem,  dimana dalam dunia politik karena berbagai kepentingan seringkali dilupakan, namun NasDem menjunjung politik dengan pendekatan humanis, sehingga NasDem tidak ansich dalam politik praktis, namun memiliki fungsi sosial. Tutur faruq Samtohana (Sekretaris DPD NasDem Ponorogo) menegaskan.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

3/recent/post-list

Support

3/recent/post-list