PARTAI DIGITAL

PARTAI DIGITAL HADIR DI PONOROGO

Saifudien Dimyati,Ketua NasDem Ponorogo

Ponorogo,WG, Sabtu (11/07) DPD Partai NasDem Kabupaten Ponorogo melakukan kegiatan orientasi pengurus baru periode 2020-2024 di Hotel Maesa Ponorogo. Saifudin Dimyati (yang akrab dipangggil,pak udin) selaku ketua DPD Ponorogo menyampaikan bahwa kepengurusan DPD periode yang lalu telah berakhir dengan terbitnya SK kepengurusan  Nomor 145-Kpts/DPP NasDem/ VI/2020. Ia menegaskan bahwa mekanisme pembentukan struktur kepengurusan bersifat Top-down sebagai amanat dari DPP melalui DPW dan berangsur –angsur dilakukan perbaikan hingga menemukan format pengelolaan partai yang sejalan dengan perjuangan Partai NasDem yaitu Restorasi Indonesia dan gerakan perubahan”

dari hasil Kongres II Partai NasDem dan  Peraturan Organisasi yang ada, secara Implisit arah Partai NasDem ke depan menjadi Partai Berbasis digital, hal ini tercantum pada nomenklatur kepengurusan, wakil Ketua Bidang Digital dan Siber, dan Wakil Ketua Bidang Milenial dan Pemilih pemula, serta beberapa kegiatan yang telah dilakukan saat ini berupa webinar dan recruitment anggota melalui e-KTA.

Ditanya mengenai kesiapan Partai berbasis digital “ Kami sedang mempersiapkan infrastruktur berupa layanan jaringan Internet Gratis dengan membentuk Klaster  NasDem Smart Zone di beberapa wilayah, selain itu kami mempersiapka studio wallroom untuk podcast, webinar dan kegiatan virtual lainnya, sebagai media penyampaian program partai ke masyarakat, sekaligus memberi ruang kepada kreator-kreator muda untuk mengembangkan diri dengan kegiatan virtual” tegas Faruq Samtohana (yang akrab disapa “Gus Faruq”) Sekretaris DPD Ponorogo.

Tampilnya Sosok Baru

Pengurus DPD NasDem Ponorogo diperkuat dengan sosok baru Sunarto (Ketua DPRD menjabat sebagai Wk.Ketua Bid.Pemilu) KH.Imam Mubasyir (atau Mbah Malo, wk.ketua bid.Agama), yang keduanya tidak diragukan lagi, dan Najih Muhammady ( Wk.Ketua Bid.Milenial dan Pemilih Pemula), Doni Trisyulianto (wk.Ketua bid.Digital dan Siber) keduanya orang yang ahli dibidangnya.

Pilkada Ponorogo 2020

Gus Faruq,Sekretaris DPD NasDem

disinggung tentang Pilkada Ponorogo 2020, Partai NasDem tetap mengusung petahana Ipong Muchlissoni, adapun wakilnya bisa dari internal maupun eksternal, yang jelas misi restorasi Indonesia dan gerakan perubahan harus dapat diemban " kita akan men-support dengan berbagai perangkat yang kita miliki untuk pemenangan, lebih lebih disaat pandemi covid-19" tutur Gus Faruq, Sekretaris DPD NasDem Ponorogo.

Kami sangat berharap Partai NasDem di Ponorogo sukses Pilkada,Pileg dan Pilpres yang akan datang. Tutur Saifudin (Danz).


Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

3/recent/post-list

Support

3/recent/post-list